ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Cara Melacak ID Line

Sabtu, 18 April 2015

Annyoeng chingudeul^^

Selamat datang di Blog yg udah lama gak posting dan isinya Amburegul
Firstly, saya disini akan bahas Cara Melacak ID Line
Nah pasti tau kan, saya yakin yg baca blog ini User Line.
Meskipun saya tidak bisa memastikan keaslian dalam pelacakan ini, namun dalam hal ini saya beberapa kali berhasil.

LANGKAH LANGKAH MELACAK

1. Mempunyai Akun Line

Hey? are u fckng kidding me? tentu jelas jika kita tidak punya akun tsb, untuk apa kita melacak?

2. Mengetahui Nama Lengkap Orang Yang akan kita lacak

Contoh : Ratu Vienny Fitrilya
Dalam hal ini kita bisa melakukan pencarian menggunakan beberapa digunakan silih berganti.
pencarian pertama gunakan nama : Ratuvienny
pencarian kedua gunakan nama : ViennyFitrilya
pencarian ketiga gunakan nama : RatuFitrilya
pencarian selanjutnya : bisa anda gunakan kelipatan nama seperti viennyvienny atau cari menggunakan nama lengkapnya

3. Mengetahui Angka Kesukaanya

Ratu Vienny Fitrilya  adalah member dari JKT 48, saya tidak tahu angka kesukaanya namun tidak ada salahnya jika pencarian menyisipkan angka 48 didalamnya

4. Jangan Pergunakan Spasi Dalam Pencarian

Mungkin tak hanya di line, jika mencari ID seseorang menggunakan spasi tak akan pernah ada, karena dalam hal pembuatan ID saja sudah tidak mengijinkan adanya spasi
5. Jangan pesimis
Saya pernah mengalami ini ketika mencari akun Beby JKT48 semua upaya sudah saya kerahkan, namun akun fake pun tak ada yg muncul satu pun. jangan menyalahkan diri anda sendiri, ini bukan kesalahan anda. namun, kemungkinan besar ID line tidak untuk publik atau dia tak mennggunakan Line :)

PESAN

1. Jangan langsung percaya

untuk ini anda jika menemukan sebuah akun hasil lacakan jangan jangan langsung percaya, coba pastikan keaslian dengan cara anda sendiri atau cara saya? hehe

2. Memastikan Keaslian

jika anda mencoba mengirim sebuah pesan kepada orang dan tidak dibalas, anda jangan langsung judge kalo dia fake. mungkin saja itu salah satu ciri dia asli, kebanyakan artis gitu sih banyak notif jadi diabaikan
atau dengan cara dia berganti foto profil, walaupun jarang setidaknya sekali pernah mengganti ketika anda berteman denganya. namun jika tidak, mungkin foto profilnya di khususkan untuk yg sudah berteman


Penulis : @86salsa
Share This :

0 comments